Home / BERITA / Tingkatkan Soliditas, TNI -POLRI Olahraga Bersama Di Lapangan Gaspa Dalam Rangka Mewujudkan Pileg Dan Pilpres 2019 Yang Aman Dan Damai

Tingkatkan Soliditas, TNI -POLRI Olahraga Bersama Di Lapangan Gaspa Dalam Rangka Mewujudkan Pileg Dan Pilpres 2019 Yang Aman Dan Damai

Palopo - TNI-POLRI dan Pemkot Palopo Meggelar olahraga bersama dgn tema "untuk meningkatkan sinergitas dan solidaritas TNI-POLRI dalam rangka mewujudkan Pileg dan Pilpres 2019 yang aman dan damai" diikuti sekitar 300 peserta, bertempat di lapangan basket Gaspa, Jl Balaikota, Kel Boting, Kec Wara, Kota Palopo,(08/03/2019).
Berdasarkan pantauan, turut hadir dalam olahraga bersama ini Rahmat Masri Bandaso (Wakil Walikota Palopo), Letkol Inf Imasfy, SE (Dandim 1403/Swg), AKBP Ardyansah, SIK (Kapolres Palopo), Mayor Inf Martinus Pagassing (Kasdim 1403/Swg), Kompol Woro Susilo (Wakapolres Palopo), Ig.Eko Purwanto, S.H. (Ketua Pengadilan Negeri Palopo), Jamaluddin Nuhung (Sekda Kota Palopo), Nuryadin (Kadispora Palopo), Kapten Cpm Adi Santoso (Dansub Pom Palopo), AKP Muh Amin (Danki Brimob Baebunta), Kapten Inf Alex Makale (Danramil 1403-06), Lettu Ckm Suamin (Karumkit Ban Palopo), Letda Inf Gali (Danton 1 Kipan C yonif 721/Mks), Para Perwira Staf Dim 1403/Swg, Para Perwira Staf Polres Palopo, Ny Dora Rahmi Imasfy (Ketua Persit KCK Cab XXXVIII Dim 1403/Swg), Ibu ketua penggerak PKK Kota Palopo dan Ibu Ketua Cab Bayangkari Polres Palopo
Olahraga kali ini mengusung tema 'Olahraga bersama TNI dan Polri guna meningkatkan sinergitas dan soliditas personel TNI dan Polri dalam rangka menjaga keutuhan NKRI'.
Kegiatan olahraga diawali dengan apel olahraga bersama di lapangan basket Gaspa, di awali senam peregangan, dan jalan sehat sepanjang kurang lebih 3 kilometer, serta senam pelemasaan.
Usai pelemasan Jajaran personel TNI dan Polri berjoget bersama di iringi Tarian Maumere.
Dalam Sambutan AKBP Ardyansah, SIK (Kapolres Palopo) mengatakan Bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk Menjaga sigetritas TNI dan POLRI dalam rangka mewujudkan Pileg dan Pilpres 2019 yang aman dan damai.
“Tidak lama lagi pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 akan berlansung mari menjaga ketertiban agar terciptanya rasa aman damai dan sejuk. Sinegritas TNi polri betul betul harus di jaga dengan baik, kalau TNI sakit maka polri juga sakit,begitupun sebaliknya. Terima kasih juga kepada ibu Persit Kartika chanra Kirana dan ibu Bayangkari yang telah mendukung kegiatan pelaksanaan ini sehingga pelaksanaan ini berjalan aman dan lancar”. Pungkasnya.
Sambutan Dandim 1403/swg mengatakan Marilah kita bersyukur bahwa hari ini kita dapat berkumpul dan melaksanakan apel bersama dalam rangka olah raga bersama dan jalan sehat,TNI-POLRI tetap bersenirgi, mari kita bersama-sama tegakkan dan menciptakan wilayah kota palopo yg kondusif agar pemilu 2019 berjalan lancar . saya yakin Kondisi Kota Palopo akan tetep aman jika TNI dan POLRI bersinegritas dalam menjaga keamanan Pileg dan Pilpres 2019 yg di laksanakan 17 April 2019.

About kodim1403

Check Also

Sambut Pemilu 2019, Pemerintah Kec. Bajo Barat Kab.Luwu Gelar Apel Tiga Pilar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.