Home / BERITA / Dandim 1403/Swg Menghadiri Jumpa Tokoh Pengurus Pramuka Se Kab. Luwu Utara Dan Peserta Jambore Cabang Thn 2018

Dandim 1403/Swg Menghadiri Jumpa Tokoh Pengurus Pramuka Se Kab. Luwu Utara Dan Peserta Jambore Cabang Thn 2018

Palopo, Komandan Kodim (Dandim) 1403/ Swg Letkol Inf M. Imasfy. SE Menghadiri Jumpa Tokoh Pengurus Pramuka Se Kab. Lutra Dan Peserta Jambore Cabang Thn 2018 dengan tema "Pramuka Membina Karakter Anak Bangsa Menuju Generasi Emas 2045" bertempat di Desa Lantang Tallang Kec. Mssamba Kab. Luwu Utara,( 03/01/2019)
Dalam arahannya, Dandim 1403/Swg, Letkol Inf M. Imasfy SE , Menyampaiakn Kita patut bersyukur kepada Tuhan yang maha Esa, karena pada kesempatan ini kita masih dapat berkumpul di tempat perkemahan ini dalam rangka Jambore Cabang Tahun 2018 sehat walafiat Selaku Dandim 1403/Swg, berharap kepada para peserta Jambore Cabang Kab. Lutra agar Benar- benar melaksanakan kegiatan ini serta memahami arti daripada Pramuka Jambore Cabang Thn 2018 Kab. Lutra.
’’ kunci keberhasilan salah satunya dengan ikut Pramuka, sehingga terbentuknya watak dan rasa bela terhadap bangsa dan Negara, Implementasikan dasar pramuka di kehidupan sehari-hari yang dibarengi dengan pengetahuan ilmu agama dan iman yang kuat serta peserta dapat mengikuti seni bela diri yang dapat membentuk jiwa ksatria dan pemberani, Jangan lupa memiliki pengetahuan umum yang luas dengan mengikuti berbagai bimbingan belajar,” Pungkas Letkol Inf M. Imasfy SE.

About kodim1403

Check Also

Sambut Pemilu 2019, Pemerintah Kec. Bajo Barat Kab.Luwu Gelar Apel Tiga Pilar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.