Home / BERITA / Kodim 1403/Swg Melaksanakan Peringatan Hari Juang Kartika Di Lapangan Gaspa Kota Palopo

Kodim 1403/Swg Melaksanakan Peringatan Hari Juang Kartika Di Lapangan Gaspa Kota Palopo


Palopo, Saptu (15/12/2018), Kodim 1403/Swg Melaksanakan Peringatan Hari Juang Kartika di pimpin oleh Letkol Inf M.Imasfy, SE (Dandim 1403/swg), Dengan Tema " TNI AD Mengabdi dan Membangun Bersama Rakyat" bertempat di Lapangan Gaspa Jln Balai Kota Kel. Boting Kec. Wara Kota Palopo.
sebagai salah satu pilar penopang bagi tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia, TNI AD tidak hanya harus menjadi kekuatan yang profesional, kuat, kokoh, dan andal, tetapi juga harus selalu manunggal dengan rakyat.
Pada kesempatan peringatan Hari Juang Kartika , Dandim 1403/swg meyanpaikan amanat kasad diantaranya Tema yang diambil dalam peringatan Hari Juang Kartika ke-73 tahun 2018 adalah “TNI Angkatan Darat mengabdi dan membangun bersama rakyat” sangat tepat merepresentasikan komitmen prajurit TNI AD dalam mengemban amanat perjuangan rakyat untuk membela kepentingan seluruh rakyat Indonesia. dan Peristiwa Palagan Ambarawa dalam sejarah perjuangan Bangsa Indonesia menunjukkan kesemestaan perjuangan kemerdekaan yg melibatkan para pemuda serta masyarakat Ambarawa melawan kekuatan kolonial Belanda.serta mengambil makna dari Hari Juang Kartika untuk mengintropeksi diri dan selanjutnya menatap lurus ke depan guna memantapkan langkah bersama guna mewujudkan TNI AD yang kuat,.tangguh, Modern dan Profesional. Saya berkeyakinan negara kita akan tetap berdiri dengan kokoh, bila rakyat menyatu dengan TNI, serta seluruh komponen bangsa bersatu padu dan bersinergi membangun bangsa”. tegas Kasad.

About kodim1403

Check Also

Bersama Masyarakat, Koramil 1403-03/ Belopa Laksanakan Gotong-Royong Pembersihan lingkungan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.