Home / BELAJAR / PEDULI PALU & DONGGALA, PRAMUKA SWK KODIM 1403/SWG GALANG DANA
PALOPO – Pramuka Saka Wira Kartika binaan Kodim 1403/Swg melakukan kegiatan penggalangan dana untuk korban gempa dan tsunami Palu dan Donggala, Senin (1/10/2018) Latar belakang kegiatan penggalangan dana ini sebagai bentuk keprihatinan dan simpati dari anggota Gerakan Pramuka Saka Wira Kartika terhadap korban gempa dan tsunami Palu dan Donggala sekaligus sebagai bentuk implementasi dari Dasa Darma Pramuka yang kedua : Cinta Alam dam Kasih sayang sesama. “Penggalangan dana ini sebagai pengamalan dasa dharma pramuka, Kita sebagai anggota pramuka Ssaka Wira Kartika harus bisa bermanfaat bagi orang banyak apalagi bagi saudara kita yang sedang terkena bencana alam, “ ujar Ilan selaku penanggung jawab kegiatan. Rencananya hasil dari penggalangan dana ini akan diserahkan ke Kodim 1403/Swg untuk dikirim bersama-sama dengan bantuan-bantuan lain dari masyarakat Kota Palopo Palopo yang peduli dengan korban gempa dan tsunami Palu dan Donggala.

PEDULI PALU & DONGGALA, PRAMUKA SWK KODIM 1403/SWG GALANG DANA

                                                                                                                                                                        PALOPO – Pramuka Saka Wira Kartika binaan Kodim 1403/Swg melakukan kegiatan penggalangan dana untuk korban gempa dan tsunami Palu dan Donggala, Senin (1/10/2018)
                                                                                                                                                                              Latar belakang kegiatan penggalangan dana ini sebagai bentuk keprihatinan dan simpati dari anggota Gerakan Pramuka Saka Wira Kartika terhadap korban gempa dan tsunami Palu dan Donggala sekaligus sebagai bentuk implementasi dari Dasa Darma Pramuka yang kedua : Cinta Alam dam Kasih sayang sesama.
                                                                                                                                                            “Penggalangan dana ini sebagai pengamalan dasa dharma pramuka, Kita sebagai anggota pramuka Ssaka Wira Kartika harus bisa bermanfaat bagi orang banyak apalagi bagi saudara kita yang sedang terkena bencana alam, “ ujar Ilan selaku penanggung jawab kegiatan.
                                                                                                                                                                 Rencananya hasil dari penggalangan dana ini akan diserahkan ke Kodim 1403/Swg untuk dikirim bersama-sama dengan bantuan-bantuan lain dari masyarakat Kota Palopo Palopo yang peduli dengan korban gempa dan tsunami Palu dan Donggala.

About kodim1403

Check Also

BABINSA DESA TOLE BANTU REHAB RUMAH WARGA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.