Home / BERITA / GOTONG ROYONG BERSAMA WARGA, BABINSA KORAMIL 1403-08/LIMBONG BUAT DRAINASE

GOTONG ROYONG BERSAMA WARGA, BABINSA KORAMIL 1403-08/LIMBONG BUAT DRAINASE

PALOPO - Permasalahan yang dihadapi warga Desa Taloto Kecamatan Seko Kabupaten Luwu Utara adalah tidak adanya sistem drainase/saluran pembuangan air hasil limbah rumah tangga. Hal ini membuat Babinsa Desa Taloto Serma Herry Wuryantoro, anggota Koramil 1403-08/Limbong tidak berpangku tangan, bersama dengan tokoh masyarakat dan warga setempat bergotong royong untuk membuat saluran drainase/selokan, Senin (9/7/2018)
Tekad kemanunggalan TNI dan Rakyat yang dimiliki anggota Koramil 1403-08/Limbong Serma Herry Wuryantoro ini membuat masyarakat Desa Taloto bertambah semangat terlebih dalam pelaksanaan gotong royong pembuatan selokan  tersebut Babinsa langsung terjun dan ambil bagian dalam kegiatannya.
Menurut Serma Herry Wuryantoko, “Selama ini warga di sini membuang air limbah rumah tangga di belakang dan di sekitar rumah masing-masing, sehingga dikwatirkan jika dibiarkan semakin lama lingkungan rumah warga menjadi tidak sehat, oleh karena kebiasaaan ini harus kita rubah”, ujarnya disela sela kegiatan gotong royong.

About kodim1403

Check Also

Dorong Tercapainya Swasembada Pangan TIM Sergab Koramil 1403-13/ Wotu Gelar Monitoring Sergab di Ds. Kanawatu Kec. Wotu Kab. Luwu Timur

     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.