Home / BERITA / HUT BHAYANGKARA KE 72, TNI-POLRI BERSINERGI BEDAH RUMAH WARGA

HUT BHAYANGKARA KE 72, TNI-POLRI BERSINERGI BEDAH RUMAH WARGA

PALOPO - Bedah Rumah dalam rangka HUT BHAYANGKARA Ke 72 yang diselenggarakan Polres Luwu Utara kerjasama Kodim 1403/Swg dengan DPD JOIN Kab. Luwu Utara berlangsung di Dusun Lahan Hombes Desa Mekarsari Jaya Kec. Baebunta Kab. Luwu Utara, Sabtu (7/6/2018)
Kegiatan Sosial ini dilaksanakan untuk membantu masyarakat kurang mampu, disamping itu untuk bisa menggerakan hati serta memotivasi dalam rangka membantu sesama kita yang membutuhkan bantuan. Bedah rumah dilaksanakan dalam HUT BHAYANGKARA atas kerjasana TNI/POLRI dan JOIN Kab Lutra.
Dalam sambutannya Dandim 1403/Swg Letkol Inf M. Imsfy, S.E. sangat mengapresiasi kegiatan bedah rumah yang diselenggarakan pada hari ini, maupun kegiatan yang telah dan sudah dilaksanakan. “Kegiatan sosial ini agar diambil hikmahnya jangan ada Persepsi yang lain, karena kegiatan sosial yang kita laksanakan, tujuannya membantu masyarakat kurang mampu dan menggalakkan gotong royong sesama masyarakat”,ujarnya
Program ini adalah bukti adanya kedekatan TNI/POLRI baik Unsur Pimpinan maupun kedekatan Babinsa, Babinkamtibmas dengan Pemerintah Desa dan masyarakat. Untuk kedepan sebentara lagi kita akan menghadapi Pemilihan Kades dan Pemilihan Legislatif dan Pilpres, harapan kita bisa berjalan dengan baik aman dan lancar.
“Tak lupa selaku Dandim 1403/Swg saya ucapan terima kasih atas terciptanya Pilkda Damai walaupun ada sedikit riak--riak namun kita bisa selesaikan dengan baik dan aman”, tegasnya
Sementara itu Kapolres Lutra AKBP Boy FS Samola S.IK MH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan kebersamaan masyarakat dalam rangka Bakti Sosial untuk mendukung pelaksanaan bedah Rumah, selain itu Kapolres berpesan kepada Pejabat pengelola Dana Desa agar Dana Desa perlu dikelola dengan baik agar masyarakat dapat merasakan dengan baik.
“Ucapan terimah kasih atas terselenggaranya Pilkada Dama,i diharapakan agar pelaksanaan Pilkada yang sudah kita lalui bersama bisa manjadi acuan serta program dan harapan kita agar untuk kedepannya bisa berlajan aman, damai dan baik pula”. Ucapnya
Pada kesempatan kunjungan ini Pjs. Kades Mekarsari Jaya melaporkan kondisi sosial serta keadaan wilayah Desa Mekarsari Jaya dan menyampaikan, “ Adalah suatu kehormatan dan rasa terharu atas kunjungan Bapak Dandim 1403/Swg dan Kapolres Lutra beserta Jajarannya dalam rangka memberikan Bantuan Bedah Rumah di desa kami.
Pdt Dr. Sumantri T M.Th yang juga hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran bapak Dandim 1403/Swg dan Kapolres Lutra beserta jajarannya, dengan kehadiran beliau berdua akan membawa berkah bagi kita semua. Pdt Dr. Sumantri T M.Th juga menjelaskan tentang hubungan antar Umat Beragama yang ada di wilayah Desa Mekarsari Jaya yang mana berjalan Harmonis serta terjalin hubungan yang baik antar sesama umat beragama.
“Kegiatan Sosial ini adalah merupakan sejarah karena baru kali terjadi rasa peduli terhadap bantuan bedah rumah dan perlu di catat dalam kehidupan kita”. ujarnya saat mengakhiri sambutannya.
Turut hadir dalam kegiatan ini Pdt Dr. Sumantri T MTh (FKUB/API/IKAT Lutra), Pdt Vechyu S.PdK (Sek. API Lutra), DPD JOIN Kab Lutra Tokoh Masyarakat serta Babinsa dan Babinkamtibmas.

About kodim1403

Check Also

DANDIM 1403/SWG KOORDINIR PAM & SOSIALISASIKAN LATIHAN FREE FALL BRIGIF PARA RAIDER 3/3 KOSTRAD DI LAP. BANTENG KEC. NUHA KAB. LUTIM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.