Home / BERITA / BABINSA MALANGKE KODIM 1403/SWG DISTRIBUSIKAN SEMBAKO KORBAN BANJIR DENGAN PERAHU DAN JALAN KAKI

BABINSA MALANGKE KODIM 1403/SWG DISTRIBUSIKAN SEMBAKO KORBAN BANJIR DENGAN PERAHU DAN JALAN KAKI

PALOPO – Danramil dan Babinsa Koramil 1403-10/Malangke melaksanakan pendistribusian sembako kepada warga korban bencana banjir akibat tanggul jebol di Desa Wara Kec. Malangke Barat Kab. Luwu Utara. Kegiatan yang melibatkan aparat kecamatan dan Palang Marah Indonesia Kabupayten Luwu Utara ini dilaksanakan pada hari Selasa (3/7/2018)
Selain menggunakan perahu karet pendistribusian sembako kepada warga korban bencana banjir dilakukan juga dengan berjalan kaki menembus genangan air, babinsa dan relawan memberikan bantuan sembako berupa mie instan, telur, dan beras.
Menurut Danramil 1403-10/Malanke Kapten Inf Yonathan Tandesak, “Warga korban banjir di Desa Wara tidak mengungsi mengungsi, karena rata-rata memiliki rumah panggung tinggi. Jadi, airnya tidak masuk ke dalam,” ucap Danramil di sela-sela kegiatan.
Ia juga menyampaikan kepada masyarakat yang terkena banjir bahwa TNI, terutama Koramil 1403-10/Malangke siap membantu masyarakat kapan pun dan di mana pun karena salah satu kewajiban TNI adalah membantu kesulitan rakyat.

About kodim1403

Check Also

Dorong Tercapainya Swasembada Pangan TIM Sergab Koramil 1403-13/ Wotu Gelar Monitoring Sergab di Ds. Kanawatu Kec. Wotu Kab. Luwu Timur

     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.